Statistik Pengunjung

  • Pengunjung: 161348
  • Online: 1
  • Hari ini: 171

Whorkshop Renstra Pendidikan Dasar Kabupaten Bantul Tahun 2011 – 2015

BERITA – Selasa, 23 Nov 2010 11:15 WIB

FotoUntuk lebih memantapkan pelaksanaan Penyusunan Tenstra Dinas Pendidikan Dasar Kabupaten Bantul Tahun 2011 s.d. 2015, Senin , tanggal 15 Nopember 2010 bertempat di Hotel Pangeran Emas Karang Kajen Yogyakarta.
Whorkshop ini bertujuan untuk menggali pemikiran – pemikiran yang sedalam – dalamnya, tukar pikiran dan wawasan dari semua stake holder yang konsen dan peduli dengan dunia pendidikan di Bantul khususnya dan lebih luas lagi , untuk mendapatkan bahan – bahan yang tentunya berguna dan urgens dalam rangka penyusunan Renstra Dinas Pendidikan Dasar Kabupaten Bantul Tahun 2010.
Dengan nara sumber Drs. HM. Idham Samawi dari unsur Dewan Pendidikan , dan manta bupati Bantul ini memaparkan Pemberdayaan Masyarakat dalam Dunia Pendidikan, Drs. H. Riyantono, M.Si Ketua Ka Bappeda Bantul dengan maateri Setrategi dan Arah Kebijakan Pendidikan, Drs. H. Subandrio Kepela Inspektorat Kabupaten Bantul dengan paparan Analisis Pencampaian Akuntabilitas Kinerja Pendidikan Dasar, H. Fahruddin, S.Ag Ketua Komisi D DPRD Bantul dengan Materi Keselarasan Fungsi Kontrol dan Harapan Dunia Pendidikan.
Drs. H. K. Baskara Aji, MM Dinas Dikspora Propinsi DIY dengan materi Program dan Prioritas Pendidikan Dasar dan nara sumber yang ke enam H. Usman dengan materi tantangan dan perkembangan dunia pendidikan 5 tahun ke depan.

Dengan adanya whork shop dengan nara sumber/ pakar di bidangnya mudah – mudahan dapat memberi nilai tambah dan sebagai bahan dan acuan dalam penyusunan Renstra Dinas Pendidikan Dasar Kabupaten Bantul yang bukan sebagai slogan atau buku 1001 mimpi tetapi real dan dijadikan program dengan perencanaan yang baik dengan mempertimbangkan dinamika, kondisi dan realitas yang ada, semoga