Statistik Pengunjung

  • Pengunjung: 160887
  • Online: 1
  • Hari ini: 181

Daftar Peserta PLPG Kabupaten Bantul Tahun 2012

BERITA – Selasa, 15 Mei 2012 15:33 WIB

FotoDaftar peserta PLPG Tahun 2012 Kabupaten Bantul Gelombang 1 dan 2, telah ditetapkan oleh Panitia Sertifikasi Guru Rayon 111 Universitas Negeri Yogyakarta dengan Sekretariat pelaksana Pusaat Profesi Pendidik dan Tenaga Kependidikan dan Non Kependidikan ( P3TKN ) Gedung LPMP Lantai 3 Sayap Timur Telphone ( 0274 ) 550852, 550838. Bagi peserta yang dinyatakan dan terdaftar untuk mengikuti PLPG Tahun 2012 Gelombang 1 dan 2 dengan ketentuan sebagai berikut : Peserta PLPG adalah guru yang telah dinyatakan lulus ujian kompetensi awal ( UKA ) dan peserta luncuran Tahun 2011, PLPG diselenggarakan selama 10 hari dengan bobot 90 Jam Pertemuan (JP), dengan alokasi 46 JP teori dan 44 JP praktik. 1 JP setara dengan 50 menit. PLPG akan dilaksanakan di lokasi-lokasi diklat seputaran DIY yang telah melakukan kontrak kerjasama dengan pihak pihak panitia rayon 111 UNY Semua peserta diharuskan menginap di lokasi PLPG. Selama kegiatan PLPG, pakaian peserta ditentukan sbb : Hari ke-1 & ke-2 : baju batik Hari ke-3 & ke-4 : pakaian atas putih, bawah hitam Hari ke-5 & ke-6 : baju dinas hari senin Hari ke-7 & ke-8 : pakaian atas putih, bawah hitam Hari ke-9 : baju batik. Kelengkapan yang dibawa peserta : Surat tugas dari Kepala Dinas Pendidikan Dasar Kab. Bantul . SPPD (Surat Perintah Perjalanan Dinas) rangkap 3 . (Surat Tugas dan Blangko SPPD disiapkan oleh Dinas Pendidikan Dasar Kab. Bantul) Surat keterangan sehat dari dokter. Bagi peserta yang sedang hamil, harus menyertakan surat ijin dari suami. Biodata. Pas Foto uk 3x4, 2 lembar dan uk. 4x6, 1 lembar berwarna background kuning Obat-obatan pribadi. Disarankan membawa laptop dan dokumen-dokumen lainnya untuk mendukung kegiatan PMB di lokasi PLPG seperti : kurikulum, buku referensi, contoh-contoh RPP, media pembelajaran, dll. Khusus guru BK membawa buku yang terkait dengan BK, permendiknas no. 27 tahun 2008, program penyelenggaraan BK, contoh laporan pelaksanaan BK, contoh instrumen assesmen, dan media pembelajaran BK. Pensil 2B. N.B Peserta PLPG segera mengambil Surat Tugas dan Blangko SPPD di Kepegawaian Dinas Pendidikan Dasar Kab. Bantul dilayani mulai pukul 12.00 WIB sesuai jam kerja. Untuk Peserta PLPG check in pada tempat PLPG jam 12.00 WIB Hari Jumat,Sabtu Dinas Pendidikan Dasar Libur Adapaun Daftar Peserta PLPG Kabupaten Bantul Tahun 2012 Gelombang 1 dan 2 dapat dilihat pada ARSIP DOKUMEN