Statistik Pengunjung

  • Pengunjung: 162864
  • Online: 2
  • Hari ini: 197

PADAMU NEGERI ( PANGKALAN DATA PENJAMINAN MUTU PENDIDIKAN NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA )

BERITA – Rabu, 19 Jun 2013 08:28 WIB

FotoPadamu Negeri adalah singkatan dari Pangkalan Data Penjaminan Mutu Pendidikan Negara Republik Indonesia merupakan layanan Sistem Informasi Terpadu Online yang dibangun oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Kebudayaan , Penjaminan Mutu Pendidikan ( BPSDMPK-PMP ).
Padamu Negeri dibangun sebagai pusat layanan data terpadu yang bersumber dari/ke system transaksional BPSMPK-PMP Kemdikbud lainya, meliputi : Evaluasi Diri Sekolah ( EDS ), NUPTK (Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan), Sertifikasi PTK dan Diklat PTK.
Padamu Negeri juga terbuka untuk menjadi salah satu layanan pusat sumber data bagi program – program terkait lainnya baik dilingkungan internal atau eksternal .
Adapun Akativasi Layanan PADAMU NEGERI untuk Verifikasi dan Validasi ulang NUPTK bagi seluruh PTK di sekolah dapat di akses di http://padamu.kemdikbud.go.id.
Untuk seluruh PTK di sekolahsegera cetak Formulir A01, A02, A03 atau A04 dapat di unduh di http://padamu.kemdikbud.go.id , untuk unduh formulir tersebut di atas, mohon agar menjawab pertanyaan sesuai dengan status dan tempat tugas saat ini.
Bagi PTK yang masih mendapatkan formulir A02, A03 atau A04 supaya dikumpulkan di sekolah, selanjutnya sekolah mengunpulkan di Dionas Dikdas Kabupaten Bantul UP. Bidang Bina Program paling lambat akhir Juni 2013. Untuk mendapatkan Formulir A01.
Kepala Sekolah agar memerintahkan operator di sekolah untuk mengaktifkan layanan SIAP PADAMU NEGERI sesuai dengan user ID dan Kode Aktivasi, admin operator sekolah menverifikasi dan vaalidadi formulir A01 beserta kelengkapannya.
Dan melalui PADAMU NEGERI diharapkan terwujudnya program – program pembangunan untuk peningkatan Mutu Pendidikan Nasional baik tingkat pusat dan daerah secara terpadu berbasis pada data – data yang factual, trasnparan, obyektif, akurat, akuntabel dan berkesinambungan, Semoga